Tutorial cara merubah tema android tanpa komputer, ganti tampilan android dengan tema, cara install tema di android.

Sabtu, 21 Januari 2017

Tema iPhone 5 for Advan Vandroid S4T Gratis

Tema iPhone 5 for Advan Vandroid S4T Gratis - Pokok bahasan : Cara ganti tema Advan Vandroid seperti iPhone, Download APK tampilan iPhone untuk Advan Vandroid S4T, Tema Advan Vandroid S4T tanpa root, Install theme iPhone to Advan Vandroid S4T mudah, Download theme Advan Vandroid S4T mirip iOS style.

Cara Mengganti Tema Advan Vandroid :
  1. Langkah pertama kamu masuk ke Google Play Store dulu, lalu download deh CleanUI. Kamu bisa mendapatkan theme ini secara gratis lho sis? dan cakepnya lagi tanpa iklan, Yay!! (^0^)/ Download DISINI
  2. Kemudian kamu install aplikasi tersebut, jangan bilang kalau kamu belum bisa cara installnya ya :D WHATT!! (-_-") oke deh, untuk cara install apk di Advan Vandroid S4T bisa kamu baca dulu DISINI. Sebenarnya sih kalau via Playstore kamu tinggal klik Install aja nanti akan muncul notifikasinya kan, dan kamu cukup klik accept aja. Secara otomatis hp Advan Vandroid kamu akan melakukan downloading dan installing. Hm.. okay, lanjut..
  3. Setelah terinstall, coba deh kamu buka aplikasinya tadi. Follaaaaa!!! (^0^)/ tema hp Advan Vandroid S4T kamu sudah berubah seperti iPhone kan? lengkap dengan panel notifikasi dan widgetnya.
  4. Gimana? keren kan? kalau kamu masih belum puas, tinggal maksimalkan saja pengaturan tema-nya. Cara masuk ke pengaturan Tema iPhone ini kamu tinggal pergi ke halaman utama lalu tekan tombol option (disamping tombol < o > atau back / home / menu beda versi maybe beda tempatnya) tinggal atur deh sesuka hati.
  5. Sekarang hp Advan Vandroid S4T kamu sudah mirip seperti iPhone dong?
Nah, dibawah ini hasilnya di hp Advan Vandroid S4T ku setelah menggunakan cara di atas, tema keren dan cantik bingit!

Screenshot Homescreen Tema Tampilan Iphone di Android Advan Vandroid S4T

  • Halaman utama Advan Vandroid iPhone Style
  • Widget musik seperti iPhone di Advan Vandroid S4T
  • Tampilan kontak Advan Vandroid S4T seperti Apple

Screenshot Notification & Lockscreen Area Tema Apple untuk Android Advan Vandroid

  • Menu folder Advan Vandroid S4T iOS style
  • Widget notifikasi Advan Vandroid S4T seperti iPhone
  • Android slide to unlock
  • widget musik di lockscreen Advan Vandroid
  • APK quick akses seperti iPhone
Oke, mungkin ini dulu tips Tema iPhone 5 for Advan Vandroid S4T Gratis dari gw semoga bermanfaat ya (^_^)? jangan lupa SHARE artikel ini ke teman kamu di supaya lebih berguna bagi orang banyak. Thanks..
GadgetAdvan Vandroid S4T
Sistem OperasiAndroid
Versi OS Android 5.1 Lollipop
TypeApk
Hak aksesnon-Root / user biasa
Tingkat kesuksesan99% untuk pemula maupun pro
Merusak GaransiTidak
LinkPlaystore & Uptodown
Do It Wit Your Own Risk (DIWYOR) Lakukan dengan resiko tanggung sendiri. Gw tidak bertanggung jawab atas kerusakan Advan Vandroid S4T yang mungkin terjadi karena kesalahan penerapan akan tutorial ini. Abaikan notif ini jika anda mengerti dengan apa yang sedang anda lakukan.

Tema iPhone 5 for Advan Vandroid S4T Gratis Rating: 4.3 Diposkan Oleh: Finna Putri Sudibya