Tutorial cara merubah tema android tanpa komputer, ganti tampilan android dengan tema, cara install tema di android.

Selasa, 22 November 2016

Download Tema iPhone for Android Huawei Y3 Gratis

Download Tema iPhone for Android Huawei Y3 Gratis - Pokok bahasan : Cara ganti tema Huawei seperti iPhone, Download APK tampilan iPhone untuk Huawei Y3, Tema Huawei Y3 tanpa root, Install theme iPhone to Huawei Y3 mudah, Download theme Huawei Y3 mirip iOS style.

Cara Mengganti Tema Huawei :
  1. Langkah pertama kamu masuk ke Google Play Store dulu, lalu download deh CleanUI. Kamu bisa mendapatkan theme ini secara gratis lho sis? dan cakepnya lagi tanpa iklan, Yay!! (^0^)/ Download DISINI
  2. Kemudian kamu install aplikasi tersebut, jangan bilang kalau kamu belum bisa cara installnya ya :D WHATT!! (-_-") oke deh, untuk cara install apk di Huawei Y3 bisa kamu baca dulu DISINI. Sebenarnya sih kalau via Playstore kamu tinggal klik Install aja nanti akan muncul notifikasinya kan, dan kamu cukup klik accept aja. Secara otomatis hp Huawei kamu akan melakukan downloading dan installing. Hm.. okay, lanjut..
  3. Setelah terinstall, coba deh kamu buka aplikasinya tadi. Follaaaaa!!! (^0^)/ tema hp Huawei Y3 kamu sudah berubah seperti iPhone kan? lengkap dengan panel notifikasi dan widgetnya.
  4. Gimana? keren kan? kalau kamu masih belum puas, tinggal maksimalkan saja pengaturan tema-nya. Cara masuk ke pengaturan Tema iPhone ini kamu tinggal pergi ke halaman utama lalu tekan tombol option (disamping tombol < o > atau back / home / menu beda versi maybe beda tempatnya) tinggal atur deh sesuka hati.
  5. Sekarang hp Huawei Y3 kamu sudah mirip seperti iPhone dong?
Nah, dibawah ini hasilnya di hp Huawei Y3 ku setelah menggunakan cara di atas, tema keren dan cantik bingit!

Screenshot Homescreen Tema Tampilan Iphone di Android Huawei Y3

  • Halaman utama Huawei iPhone Style
  • Widget musik seperti iPhone di Huawei Y3
  • Tampilan kontak Huawei Y3 seperti Apple

Screenshot Notification & Lockscreen Area Tema Apple untuk Android Huawei

  • Menu folder Huawei Y3 iOS style
  • Widget notifikasi Huawei Y3 seperti iPhone
  • Android slide to unlock
  • widget musik di lockscreen Huawei
  • APK quick akses seperti iPhone
Oke, mungkin ini dulu tips Download Tema iPhone for Android Huawei Y3 Gratis dari gw semoga bermanfaat ya (^_^)? jangan lupa SHARE artikel ini ke teman kamu di supaya lebih berguna bagi orang banyak. Thanks..
GadgetHuawei Y3
Sistem OperasiAndroid
Versi OS Android 4.4 KitKat
TypeApk
Hak aksesnon-Root / user biasa
Tingkat kesuksesan99% untuk pemula maupun pro
Merusak GaransiTidak
LinkPlaystore & Uptodown
Do It Wit Your Own Risk (DIWYOR) Lakukan dengan resiko tanggung sendiri. Gw tidak bertanggung jawab atas kerusakan Huawei Y3 yang mungkin terjadi karena kesalahan penerapan akan tutorial ini. Abaikan notif ini jika anda mengerti dengan apa yang sedang anda lakukan.

Download Tema iPhone for Android Huawei Y3 Gratis Rating: 4.3 Diposkan Oleh: Finna Putri Sudibya