Tutorial cara merubah tema android tanpa komputer, ganti tampilan android dengan tema, cara install tema di android.

Sabtu, 22 April 2017

Download Tema iPhone di Evercoss A7S Hello Kitty Tanpa Komputer

Download Tema iPhone di Evercoss A7S Hello Kitty Tanpa Komputer - Pokok bahasan : Cara ganti tema Evercoss seperti iPhone, Download APK tampilan iPhone untuk Evercoss A7S Hello Kitty, Tema Evercoss A7S Hello Kitty tanpa root, Install theme iPhone to Evercoss A7S Hello Kitty mudah, Download theme Evercoss A7S Hello Kitty mirip iOS style.

Cara Mengganti Tema Evercoss :
  1. Langkah pertama kamu masuk ke Google Play Store dulu, lalu download deh CleanUI. Kamu bisa mendapatkan theme ini secara gratis lho sis? dan cakepnya lagi tanpa iklan, Yay!! (^0^)/ Download DISINI
  2. Kemudian kamu install aplikasi tersebut, jangan bilang kalau kamu belum bisa cara installnya ya :D WHATT!! (-_-") oke deh, untuk cara install apk di Evercoss A7S Hello Kitty bisa kamu baca dulu DISINI. Sebenarnya sih kalau via Playstore kamu tinggal klik Install aja nanti akan muncul notifikasinya kan, dan kamu cukup klik accept aja. Secara otomatis hp Evercoss kamu akan melakukan downloading dan installing. Hm.. okay, lanjut..
  3. Setelah terinstall, coba deh kamu buka aplikasinya tadi. Follaaaaa!!! (^0^)/ tema hp Evercoss A7S Hello Kitty kamu sudah berubah seperti iPhone kan? lengkap dengan panel notifikasi dan widgetnya.
  4. Gimana? keren kan? kalau kamu masih belum puas, tinggal maksimalkan saja pengaturan tema-nya. Cara masuk ke pengaturan Tema iPhone ini kamu tinggal pergi ke halaman utama lalu tekan tombol option (disamping tombol < o > atau back / home / menu beda versi maybe beda tempatnya) tinggal atur deh sesuka hati.
  5. Sekarang hp Evercoss A7S Hello Kitty kamu sudah mirip seperti iPhone dong?
Nah, dibawah ini hasilnya di hp Evercoss A7S Hello Kitty ku setelah menggunakan cara di atas, tema keren dan cantik bingit!

Screenshot Homescreen Tema Tampilan Iphone di Android Evercoss A7S Hello Kitty

  • Halaman utama Evercoss iPhone Style
  • Widget musik seperti iPhone di Evercoss A7S Hello Kitty
  • Tampilan kontak Evercoss A7S Hello Kitty seperti Apple

Screenshot Notification & Lockscreen Area Tema Apple untuk Android Evercoss

  • Menu folder Evercoss A7S Hello Kitty iOS style
  • Widget notifikasi Evercoss A7S Hello Kitty seperti iPhone
  • Android slide to unlock
  • widget musik di lockscreen Evercoss
  • APK quick akses seperti iPhone
Oke, mungkin ini dulu tips Download Tema iPhone di Evercoss A7S Hello Kitty Tanpa Komputer dari gw semoga bermanfaat ya (^_^)? jangan lupa SHARE artikel ini ke teman kamu di supaya lebih berguna bagi orang banyak. Thanks..
GadgetEvercoss A7S Hello Kitty
Sistem OperasiAndroid
Versi OS Android 4.1 Jelly Bean
TypeApk
Hak aksesnon-Root / user biasa
Tingkat kesuksesan99% untuk pemula maupun pro
Merusak GaransiTidak
LinkPlaystore & Uptodown
Do It Wit Your Own Risk (DIWYOR) Lakukan dengan resiko tanggung sendiri. Gw tidak bertanggung jawab atas kerusakan Evercoss A7S Hello Kitty yang mungkin terjadi karena kesalahan penerapan akan tutorial ini. Abaikan notif ini jika anda mengerti dengan apa yang sedang anda lakukan.

Download Tema iPhone di Evercoss A7S Hello Kitty Tanpa Komputer Rating: 4.3 Diposkan Oleh: Finna Putri Sudibya